PENDEKAR HARUM

PENDEKAR HARUM – 01 MALING ROMANTIS

Coh Liu Hiang Sang Pendekar harum Yang Romantis seaktu berlayar menemukan mayat beberapa jagoan silat terhebat : Chit-sing-toh-hun (tujuh bintang merenggut nyawa) Cou Yu-cin Ketua Perguruan Thian-sing-pang, Sat-jiu-suseng (Pelajar tangan pembunuh) Sebun Jian dari Cu Soa Bun, Ling-ciu-cu dari Hay-lam-sam-kiam dan Si Raja Padang Pasir Bu-ing-sin-to (Golok sakti tanpa bayangan) Ca Bok-hap. Siapakah pembunuhnya ? Apa hubungan sang pembunuh dengan Ketua Kaypang ? unduh

PENDEKAR HARUM – 02 RAHASIA CIOK KWAN IM
-Dalam perantauan ke padang pasir, Coh Liu Hiang terperangkap dan tertangkap di Istana Ciok Kwan Im. Selain sebagai salah satu wanita tercantik, ternyata Ciok Kwan Im memiliki ilmu silat yang sulit ditandingi, bahkan Coh Liu Hiang pun sulit untuk mengalahkannya.

 

Namun jurus utama pendekar Harum bukan Cuma pada ilmu silat dan ilmu ringan tubuhnya saja, namun pada kecerdikannya menemukan setiap celah dan momentum yang tepat untuk mengalahkan musuhnya. Ia berhasil menemukan titik lemah Ciok Kwan Im. Apa sih kelemahan Ciok Kwan Im ini ? unduh

Pendekar Harum – 03 Peristiwa Burung Kenari

 

Buku ini merupakan lanjutan dari rahasia Ciok Kwan Im dimana pada bagian akhir diceritakan tentang seseorang yang membantu Coh Liu-hiang cs ketika menghadapi Ciok koan-im. Mereka tidak menemukan Soh Yong-yong bertiga di dalam markasnya Ciok koan-im. Coh Liu-hiang dan Oh Thi-hoa melanjutkan perjalanan pulang ke Tionggoan untuk mencari mereka sementara Ki Ping-yan pulang ketempatnya dan setitik merah bersembunyi dari kejaran para pembunuh bayaran yang dipimpin oleh si Tangan.

Dalam perjalanan pulang ke tionggoan Coh Liu-hiang dan Oh Thi-hoa bertemu dengan pasangan suami istri Li Giok-ham dan Liu Bu-bi. Li Giok-ham berasal dari kampung Yong-cui-san-cheng dan merupakan keturunan dari Li Hoan-hu tokoh pedang nomor satu di seluruh jagat. Dari pasangan suami istri ini mereka mendapat informasi bahwa Soh Yong-yong cs ada di kampung mereka. Sepanjang perjalanan menuju Yong-cui-san-cheng, Coh Liu-hiang dan Oh Thi-hoa harus berhadapan dengan tokoh-tokoh silat kelas satu yang ingin membunuh mereka. Dan di Yong-cui-san-cheng sendiri, Coh Liu-hiang harus menghadapi barisan pedang ciptaan Li Hoan-hu yang terdiri dari tokoh-tokoh ahli pedang kelas satu pada jaman itu.

Selain itu Coh Liu-hiang juga harus menawarkan racun yang ada di tubuh Lui Bu-bi dan hanya dapat ditawarkan oleh Induk air Im ki penguasa istana Sin-cui-kong. Jika kehebatan Ciok- koan-im begitu mengiriskan hati maka ilmu silat si induk air Im ki ini malah masih di atasnya dan Coh Liu-hiang harus bertarung dengannya satu lawan satu.

Siapakah sebenarnya yang begitu ingin membunuh Coh Liu-hiang, siapakah si burung kenari, kenapa Li Hoan-hu begitu ingin membunuh Coh Liu-hiang, bagaimana kesudahan pertempuran antara Coh Liu-hiang dengan si induk air Im ki, dan bagaimana pula dengan si Tangan? Semuanya bisa terjawab dengan membaca buku ini sampai habis. Unduh

Pendekar Harum – 04 Mayat Kesurupan Roh

Mayat Kesurupan Roh, ini bukan cerita tentang setan, akan tetapi peristiwa ini tidak kurang seram dan anehnya daripada cerita setan manapun di dunia ini. Cerita dimulai ketika Cu Beng-cu, anak perempuan kesanyangannya Cu Kin-hou (teman karibnya Coh Liu-hiang), menderita sakit misterius selama sebulan dan kemudian meninggal, tiba-tiba hidup kembali tetapi diisi oleh roh-nya Si In yaitu anak perempuannya Kim-kiong hujin dari Si-keh-ceng (perkampungan keluarga Si) yang merupakan besan dari Sih Ih-jin yaitu sang pendekar pedang nomor satu di dunia yang juga merupakan musuh besarnya Cu Kin-hou, yang juga meninggal karena penyakit yang misterius. Cu Beng-cu maupun Si In masing-masing sudah dijodohkan oleh orangtuanya, Si In sendiri dijodohkan dengan anak laki-lakinya Sih Ih-jin.

Ketika Coh Liu-hiang menyelidiki perkara ini ke perkampungannya Sih Ih-jin pada saat yang sama ada yang mencuri pedang simpanannya Sih Ih-jin. Satu-satunya tersangka adalah Coh Liu-hiang karena dia sudah terkenal dengan julukan maling dan hanya kepadanya Sih Ih-jin pernah menunjukkan tempat penyimpanan pedangnya. Sehingga pertempuran antara Coh Liu-hiang dengan sang pendekar pedang nomor satu tidak terelakkan. Selain itu Coh Liu-hiang juga bertemu dengan saudaranya Sih Ih-jin yang setengah waras tetapi ilmu pedangnya sangat lihai dan di sini juga ia menjumpai tanda-tanda pemimpin pasukan pembunuh bayaran yang sudah pernah disinggung di buku ketiga serial Pendekar Harum (Peristiwa Burung Kenari). Juga dia menemukan bahwa para perempuan dari perkampungan keluarga Si maupun keluarga Sih adalah para hypersex. Dengan cara apakah Coh Liu-hiang bisa memecahkan misteri mayat kesurupan roh dan menemukan siapa sebenarnya pemimpin para pembunuh bayaran tersebut ? Unduh

 

Pendekar Harum – 05 Legenda Kelelawar

Setelah Coh Liu-hiang berhasil memecahkan misteri mayat kesurupan roh, dia bertemu dengan sahabat karibnya Oh Thi-hoa yang membawa kabar aneh. Ciangbunjin Hoa-san-pay, yaitu Koh-bwe Taysu, si Nikoh tua, tiba-tiba menjadi Hoan siok (piara rambut dan kembali pada kehidupan orang biasa).

Peristiwa aneh lainnya adalah ilmu pedang rahasia Hoa-san-pay, Jing-hong-cap-sah-sik (13 jurus ilmu pedang angin meniup), yang hanya dikuasai oleh ciangbunjin Hoa-san-pay dan seorang muridnya kini bisa dimainkan oleh seorang anak perempuan berumur belasan tahun dengan secara lengkap. Peristiwa-peristiwa ini tentu menimbulkan penasaran Coh Liu-hiang dan Oh Thi-hoa. Di dunia Kangouw memang telah terjadi suatu peristiwa besar, siapapun yang ingin ikut campur urusan ini pasti akan mendatangkan bencana kematian. Kalau Coh Liu-hiang pintar, seharusnya dia menghindarinya jauh-jauh. Cuma sayang orang pintar terkadang juga bisa berbuat kebodohan.

Dalam penyelidikannya, Coh Liu-hiang, Oh Thi-hoa ditemani oleh teman lama mereka yaitu Thio sam si jaring kilat berlayar dengan para tokoh-tokoh sakti dunia persilatan ke sebuah pulau yang bernama pulau kelelawar (Pian-hok-to). Dalam perjalan mereka dibunuh satu persatu secara misterius dan akhirnya perahu mereka pun meledak.

Sesampainya di Pulau Kelelawar mereka semuanya malah terjatuh ke tangan penghuni pulau. Pulau tersebut hanya terdiri dari karang, penghuninya tinggal di gua gelap gulita yang ada di bawah tanah dan segala macam cahaya dilarang. Ternyata pulau tersebut adalah tempat transaksi segala rahasia yang ada di dunia persilatan, untuk mencegah rahasia para pembeli maka keadaan di pulau tersebut dibuat gelap gulita sedemiakian rupa. unduh

Pendekar Harum – 06 Legenda Bulan Sabit

Karya : Gu Long
Legenda Bulan Sabit : Kisah petualangan Chu Liuxiang yang sedang Anda pegang ini adalah petualangan baru yang ceritanya tidak ada hubungannya dengan cerita petulangannya yang lalu. Buku ini adalah kisah petualangan Chu Liuxiang yang ke-7.Petualangan apalagi yang akan Chu Liuxiang hadapi, dan misteri apa lagi yang harus mereka pecahkan.

Kali ini Chu Liuxiang masih harus berhadapan dengan berbagai orang tokoh persilatan yang aneh, tidak biasa, mengidap kelainan jiwa, tokoh luar biasa berkepandaian tinggi, dan tentu saja para wanita yang memuja Chu Liuxiang. Dalam cerita ini, untuk pertama kali dalam hidupnya Chu Liuxiang harus mengaku kalah terhadap lawannya yang sekaligus telah membuatnya patah hati. Unduh