Revolutionary Road

Revolutionary Road
Directed by Sam Mendes
Revolutionary Road [Blu-ray]

REVOLUTIONARY ROAD

Dalam Revolutionary Road, Kate Winslet dan Leonardo DiCaprio reuni untuk pertama kalinya sejak karir mereka meledak dengan Titanic – dan itu hampir seolah-olah mereka sedang bermain karakter yang sama, hanya menikah dan dihadapkan dengan kekosongan eksistensi pinggiran kota tahun 1950-an. Frank dan April Wheeler (DiCaprio dan Winslet) selalu menganggap diri mereka sebagai khusus, tetapi mereka menetap di Connecticut pinggiran konvensional ketika mereka memiliki anak-anak. Lapar untuk hidup yang lebih terbatas, April membujuk Frank untuk pindah ke Paris – namun perlahan-lahan mengungkap rencana mereka dan pernikahan mereka membongkar bersama dengan itu. Sementara Revolutionary Road mungkin agak terlalu fasih tentang kekosongan pinggiran kota – kehidupan Frank dan April memimpin tampaknya tidak begitu tertahan – potret pernikahan serasi adalah hidup dan menghancurkan. Cara-cara yang Frank dan April salah menafsirkan satu sama lain, dan ketidakpuasan halus namun tak tertahankan mereka merasa, yang diberikan dengan ketajaman yang luar biasa dan mengganggu. Winslet dan DiCaprio kimia alami memberitahu kita apa yang menarik kedua bersama-sama, membuat cara mereka merobek saling terpisah semua lebih mengejutkan. Yang sangat baik pemain pendukung termasuk Kathy Bates (Misery), Dylan Baker (Happiness), dan terutama Michael Shannon (Bug) sebagai matematika bermasalah mental yang memotong ke cepat masalah yang Wheelers ‘. Sebutkan harus dibuat dari desain produksi indah; kostum dan set yang cukup cantik. – Bret Fetzer

Sebuah Penjara Dalam Penjara A

Diadaptasi dari Richard Yates novel pertama, Revolutionary Road memperlihatkan kemalangan dari pasangan muda yang tinggal di lingkungan di pinggiran kota Connecticut selama tahun 1950-an yang hanya terlambat menyadari bahwa mereka tidak pernah dimaksudkan untuk menjadi.

Frank Wheeler (DiCaprio) dan April Wheeler (Winslet) merasa seolah-olah mereka harus menonjol dari semua suburbanites biasa dan biasa lainnya di lingkungan mereka. Frank, seorang pemasar yang bekerja untuk Knoxx mesin bisnis (setara dengan IBM pada masa itu), adalah amat menyedihkan di pekerjaannya karena ia rajin bekerja dalam bilik dan terlibat dalam urusan kesekretariatan dengan pengetik pemula. April, seorang aktris berjuang, yang tampaknya tidak pernah menerima istirahat yang besar di show biz tidak ingin berbicara tentang kegagalannya.

Selama awal film, kita diperkenalkan dengan kilas balik singkat tentang bagaimana mereka bertemu di sebuah pesta ketika mereka masih muda, Frank pameran cerdas, karisma yang menarik saat ia memberi April kesan akhirnya menjalani kehidupan spontan di Paris di masa depan . Namun, pemirsa hanya mulai mengetahui bahwa ini hanyalah promosi penjualan atau karakteristik umum dari pemasar. Sebaliknya, April jatuh untuk itu tidak kurang. Cepat forwarding hingga saat ini, April sekarang tinggal di kehidupan biasa di Revolutionary Road dengan Frank dan dua anaknya dan menerima sering kunjungan dari agen real estat ingin tahu dia (Kathy Bates) disertai dengan dia “tidak stabil secara mental” anak. April merasa seolah-olah dia memimpin kehidupan yang sangat tidak memuaskan dan tidak puas. Untuk menambahkan beberapa kegembiraan dalam hubungan mereka, mantan ide April bros Frank untuk benar-benar mengejar karier dan menetap di Paris sebagai sekretaris karena hanya membayar mahal, sementara itu, itu menguntungkan akan cocok Frank karena ia akhirnya bisa mencari tahu apa yang ingin dia lakukan dengan hidupnya. Frank menolak pada awalnya karena menurutnya itu hanya “realistis” tapi akhirnya mewajibkan karena dia juga merasa seolah-olah mereka membutuhkan sesuatu yang baru dan spontan untuk menemukan kembali hubungan mereka. Meskipun tetangga dan sesama rekan kerja percaya Frank dalam keputusan ini “kekanak-kanakan” dan radikal, hal-hal tampaknya berjalan sangat lancar dalam keluarga Wheeler, rumah mereka hanya membeli sekarang dijual, barang-barang mereka dikemas, anak-anak sangat antusias, hidup tidak bisa lebih baik.

Itu semua tampaknya terlalu membengkak untuk pasangan ini tragis, ketika tiba-tiba Frank ditawarkan promosi di pekerjaan berlebihan dengan posisi yang lebih tinggi membayar, tanggung jawab lebih berat, dan lebih penting lagi kesempatan untuk menjadi terpisah dari sesuatu yang besar, komputer. Frank menolak tawaran ini tampan dari bosnya pada awalnya karena mengganggu perjalanan besar mereka ke Paris. Di sisi lain, Frank tidak bisa menahan godaan dan tertarik untuk tinggal di pekerjaan ini karena ia telah lampiran tentang ayahnya. Kita belajar bahwa ayah Frank juga telah bekerja di Knoxx Business Machines selama 30 tahun. Ini menunjukkan seolah-olah Frank memiliki keinginan kerinduan untuk memenuhi warisan ini kosong. Pada catatan yang berbeda, itu sangat mengungkapkan ketidakmampuan Frank berubah dan menang atas keraguan itu. Pasangan ini berjuang untuk mencapai kompromi apapun sebagai milik mereka meletakkan konflik kepentingan yang serius tentang masa depan mereka. April menginginkan perubahan gaya hidup di Paris, sementara itu, Frank puas bekerja di pekerjaan yang menyedihkan dengan gaji yang lebih tinggi. Hubungan ini menggambarkan bahwa konflik kepentingan terus-menerus, tetapi juga menunjukkan bagaimana hal itu mempengaruhi gaya hidup mereka dan bagaimana mereka bergulat dengan konsekuensi. Hal ini tidak menyenangkan saya beristirahat meyakinkan Anda. (Anda akan melihat apa yang saya maksud)

Gambaran yang lebih besar di sini adalah komentar sosial berat diimplementasikan dalam film ini di hampir setiap adegan lainnya. Hal ini mencerminkan dan ekspose budaya tahun 1950-an, perjuangan hubungan tidak bahagia, dan garis tipis antara kegilaan dan hanya murni jenius. Hal ini juga menyoroti atas pertanyaan seperti apa yang kegilaan dan apa yang berarti secara medis dan mental tidak stabil? Kenyataannya adalah bahwa anak agen real estate yang “tidak stabil secara mental” oleh masyarakat adalah satu-satunya yang memiliki persepsi intelektual dan realistis nyata pada hubungan wheeler itu. (Go figure) Hubungan Wheeler dan keputusan yang terus-menerus dipengaruhi oleh orang lain dan kita melihat ini melalui lingkungan Frank kerja, tetangga, dan agen real estat. April adalah korban sebagai tahanan budaya dan kesulitan nya menghadapi dinamika peran istri selama tahun 1950-an. Beberapa orang mungkin bertanya perannya dalam film dan bertanya, baik, kenapa dia tidak hanya mendapatkan perceraian, atau meninggalkan Frank? Hal itu tidak sesederhana itu selama jangka waktu seperti itu dianggap tabu atau tidak terhormat untuk meninggalkan atau berpisah dari suami Anda. April berharap dia bisa meninggalkan rumah namun ditarik kembali ke sana seperti magnet karena dia memiliki dua anak, suami, dan tidak mungkin mendapatkan penghasilan yang menguntungkan pada masa itu mempertimbangkan kesempatan kerja yang tersedia di jangka waktu tersebut. Dalam hal itu, April merupakan tahanan rumah, hidup dalam lingkungan yang tak terhindarkan. Dia adalah tahanan yang tinggal di penjara dalam penjara. Frank adalah seorang pengecut belaka yang tidak bisa menghadapi hambatan sosial perubahan. Seperti April, Frank juga, tahanan juga. Oleh karena itu, kesimpulan saya, pasangan yang tidak pernah dimaksudkan untuk menjadi.

Secara pribadi, saya menikmati film ini bukan karena pengaturan, atau dari pertunjukan besar, tetapi realisme yang digambarkan di sini dalam hubungan ini. Hal ini cukup unik dalam arti bahwa film tidak gula mantel apa-apa. Tidak terlalu klise atau apa tapi gema ekspresi “itu adalah apa itu”. Dalam hal itu mungkin berubah beberapa orang. Kebetulan aku menghargai dan memeluk pesan ini. Jika Anda suka film ini, check out “A Doll House” dengan Anthony Hopkins. Keduanya adalah film yang sangat baik tapi sedih. Mereka mengekspresikan perjuangan serupa beberapa menolak untuk menyesuaikan diri dengan masyarakat.

Studi dari perkawinan melarutkan.
Revolutionary Road adalah pasti sulit untuk menonton film (yang menyerang saya sebagai sangat Kate Winslet hari ini. Membuat film SELAMAT, Kate!!), Tetapi memukul realitas dalam cara pemikiran dan hampir memilukan.

Winslet memainkan April Wheeler, seorang ibu rumah tangga di pinggiran kota tertahan, berlawanan Leonardo DiCaprio Frank Wheeler. Pada tahun 1950, pasangan itu menikah dan bergerak keluar dari kota karena kehamilan yang tak terduga. Impian mereka tinggal di luar negeri, menginjak papan, dll, disisihkan untuk membuat jalan bagi realitas kehidupan dengan dua anak.

Suatu hari, April datang dengan ide baru – membuang semuanya dan pindah ke Paris. Setelah beberapa membujuk, Frank setuju, dan dua mulai merencanakan petualangan mereka. Ketika mereka melakukannya, April dan Frank lebih bahagia dan lebih cinta dari mereka sudah dalam waktu yang lama. Namun, lain kehamilan yang tidak direncanakan strip impian mereka tinggal di luar negeri, dan kehidupan mereka bersama-sama runtuh sebagai hasilnya.

Film ini merupakan studi dari dua hal: adat istiadat sosial tahun 1950-an dan disintegrasi pernikahan. Kedua ilustrasi yang menarik. Pertunjukan lebih dari padat (Kedua Winslet dan DiCaprio yang ahli di beberapa adegan akhir.), Dan rekreasi hati-hati suburbia 1950 luar biasa untuk mengamati.

Layak melihat, tetapi tidak jika Anda mencari hiburan merasa-baik.

Ini Bukankah Ozzie Dan Harriet
Selama periode masa lalu saya tampaknya tanpa henti ritel pengalaman dewasa muda selama tahun 1960, saat “generasi` 68 “. Yang membuat saya, jelas, seorang anak dari tahun 1950-an, periode waktu ini film yang sangat menarik, “Revolutionary Road” didasarkan pada sebuah buku oleh penulis gelap sinis, Richard Yates. Saya juga tampaknya tanpa henti menunjukkan pengalaman saya dan efek yang mereka miliki sebagai akibat dari tumbuh antara miskin sedikit bekerja di bahwa `zaman keemasan ‘. Saya suka mengatakan bahwa aku tidak tahu ada kondisi lain selain menjadi miskin untuk waktu yang lama. Yah, aku menemukan ada dan meskipun di masa mudaku aku masih akan memiliki waktu yang sulit yang berkaitan dengan alur cerita dari film ini. The `cobaan dan penderitaan ‘, maka, dari golongan atas, pasangan makmur muda, Wheelers, Frank dan April, dengan dua anak wajib menawan dan sebuah rumah di pinggiran kota berdaun bagus dalam beberapa kota yang bagus di Connecticut akan pergi di atas kepalaku. Sekarang meskipun aku bisa sedikit lebih mudah menghargai berkelim sisi psikologis melumpuhkan eksistensi itu.

Seperti grafis digambarkan dalam film yang sisi yang buruk (yang juga memberikan beberapa adegan yang paling kuat dalam film, dan akting terbaik saat oleh kedua Winslett dan DiCaprio), kekuatan pendorong utama dari cerita ini), adalah kekosongan keberadaan kelas menengah pada tahun 1950. Cookie cutter adalah kata yang datang ke pikiran sebagai Frank dan April mencoba untuk memecah ikatan emas yang membuat mereka terikat dengan kehidupan lama mereka. Salah satu momen yang bagus cinematically adalah urutan yang melibatkan Frank rutin hari kerja pagi ritual menangkap kereta ke New York City (bersama dengan laki-laki merasa-hatted semua lain, simbol kesuksesan di masa itu). Lain saat mabuk adalah ketika April mengambil sampah di saluran pinggiran abadi mereka dan menyadari bahwa hidup ini bukan untuk dirinya.

Tapi bagaimana untuk mematahkan rantai-rantai emas? Masalah yang disajikan di sini tentang konsumerisme, pekerjaan berarti dan hampa, peran terisolasi perempuan dalam keluarga inti, perjuangan abadi untuk keamanan dalam masyarakat secara individual-didorong semua isu yang mendapat latihan penuh dan ditayangkan lebih luas pada tahun 1960 (dan karena ). Dalam arti yang aneh Wheelers `’terlalu dini. Mereka sebelum waktunya. Namun, meskipun zaman telah berubah, saya akan bertaruh uang serius bahwa jika Anda pergi ke beberapa stasiun kereta Connecticut menuju ke New York City pada setiap Senin pagi Anda akan melihat, dua generasi dihapus dan tanpa topi, pria dan wanita membuat bahwa perjalanan berarti sama bahwa Frank lama dibuat. Yates pasti ke sesuatu tentang sifat organisasi sosial kapitalis modern. Tapi aku akan mengakui sesuatu, meskipun aku tahu lebih baik sekarang tekanan nasib itu, saya tidak keberatan, berpikiran sama sekali, tumbuh dalam sedikit `pondok ‘yang Wheelers menelepon ke rumah. Itu, bagaimanapun, adalah cerita untuk hari lain

Details :Brand: Paramount, Released on: 2009-06-02, Running time: 119 minutes

This entry was posted in Film and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s